cara membatalkan transaksi pulsa aplikasi dana terbaru

tanpa basa-basi berikut ini merupakan langkah sederhana membatalkan transaksi pembelian pulsa di aplikasi dana.

metode pertama: klik cancel (batalkan), ketika sobat sudah terlanjur klik beli dan proses pembayaran berstatus in progress maka beberapa detik kemudian saldo atau uang akan terpakai buat bayar pulsa.

jangan menghapus riwayat transaksi di dana jika sobat suatu waktu ingin komplain ke layana pelanggan tinggal lampirkan gambar tangkapan layar (screenshot) kemudian sampaikan melalui akun twitter @danawallet detail penjelasannya jika pulsa tidak masuk ke nomor hp.

cara membatalkan transaksi pulsa aplikasi dana

ada cara membatalkan pesanan pulsa di aplikasi dana jika statusnya sudah keburu in progress "waiting for payment" maka wajib cepat-cepat nonaktifkan data seluler. berdasarkan pengalaman pribadi, saya merasa waktu itu melakukan kesalahan dengan beli pulsa isi ulang kartu telkomsel.

karena tidak ada tombol cancel transaction seperti yang diutarakan oleh rekan saya, akhirnya pencet apapun yang bisa saya tekan di layar, termasuk menonaktifkan jaringan internet bahkan sempat menyalakan mode pesawat dulu beberapa detik secara tidak sengaja.

terus saya tutup aplikasi dana selagi belum menyalakan koneksi internet, saya uninstall dan install ulang kemudian login kembali. ternyata disitu tertera pada riwayat transaksi pembelian, kalau proses beli pulsa yang saya lakukan sebelumnya gagal alias batal dilakukan.

bagi sobat yang mengalami hal serupa seperti saya mungkin dapat dicoba lain waktu kalau mau batalin waku beli pulsa, saya juga gagal paham kenapa bisa batal entah karena waktu itu memang ada gangguan platform dana seperti maintenance, atau apa kurang tahu juga.

metode selanjutnya dengan hubungi customer service, ini berlaku buat kamu yang nggak mau buang pulsa nelpon cust service. ada media sosial twitter, silakan mention ke @danawallet atau dm langsung dengan penjelasannya sekalian nomor hp kamu juga kasih bukti transaksinya.

jangan basa-basi dulu kayak "hai min boleh bantu?" itu akan buang-buang waktu percuma karena nanti tim cs akan menganggap sepele keluhan kamu dan diabaikan beberapa saat, kirimlah pesan bernada serius cenderung terkesan buru-buru. campur sekalian habis dm jangan lupa mention suruh cek isi dm gitu.

begitu guys kurang lebihnya cara membatalkan transaksi pembelian pulsa di aplikasi dana, saya tidak tahu apakah trik tadi berlaku untuk pengguna yang beli barang, makanan dan produk lainnya, sekian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel