--> Skip to main content

Masuk Team J, Melati JKT48 Justru Tidak Bangga

Skandal melati putri jkt48 graduate.jpg

Seperti yang para sobat wota ketahui kalau JKT48 melakukan perombakan besar-besaran posisi member di setiap tim (Shuffle Team) pada konser 8th Anniversary ONE for All di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur, bulan lalu.

Salah satu hasilnya adalah menempatkan Melati Putri yang sebelumnya sebagai anggota Team T, ditransfer ke Team J.

Namun yang jadi perdebatan adalah, sikap Melati yang seakan-akan dianggap merendahkan harkat dan martabat tim terkuat di JKT48 tersebut.

Jadi gini guys, kronologis skandal ini bermula ketika Melati mengunggah video Insta Stories pada malam tahun baru 2020 pakai caption yang kurang mengenakan.

"Huhuhu mulai bsk aku pindah tim, tp harus bgt ke tim J? Hmm hehe." tulis Melati.

Namun Instagram Story itu tidak bertahan lebih dari satu jam langsung dihapus. Mungkin juga karena mendapatkan kecaman Wota, tulisan Melati bernada penghinaan terhadap Team J.

Tidak berhenti disitu, saat akun Twitter resmi @_JKT48TeamJ menyambut baik kedatangan Melati, justru dia malah enggan berinteraksi khususnya mengikuti akun official tim J itu. Sehingga menimbulkan perdebatan kembali.

"Parah bener lu blm difollow." kata seorang fans.

"Masa mau follow aja mikir dulu, tim lu sendiri kan itu. Dasar toghe." tulis fans lainnya.

"Jder nggk bangga masuk timJ?? ya udah gpp sih.." ujar akun Jeketi Feed.

"kalo ada member yg kga bangga masup tim J kayaknya mending grad deh, mungkin gatau apa2 tentang jkt48 kayak si kyla." imbuh fans lain.

Hingga artikel ini dibuat cuitan Melati JKT48 di Twitter masih bisa diakses bahkan tetap menjadi bahan perbincangan jagat fandom.