Lagu Ni Zui Zui Zui Zhongyao Jadi Tema PRODUCE CAMP 2020

ni zui zui zui zhongyao produce camp

Seperti sobat semua ketahui kalau acara survival yang berjalan di tahun 2020 ini selain Qing Chun You Ni (Youth With You 2) tentu saja ada PRODUCE CAMP. Tadi mereka merilis judul lagu tema yaitu "Ni Zui Zui Zui Zhongyao".

Lagu Ni Zui Zui Zui Zhongyao atau dalam bahasa mandarin tertulis 你最最最重要, dalam bahasa Inggris berarti "You Are The Most Important" jika diterjemahkan ke Indonesia artinya "Kamulah yang Terpenting".

Pengumuman disampaikan oleh Tencent ketika menggelar konferensi pers terbatas secara online yang disiarkan langsung lewat We TV. Sebuah aplikasi dapat digunakan menonton siaran program survival show dan tersedia untuk beberapa negara.

Mereka juga memperkenalkan sejumlah nama yang dipercaya jadi mentor dan sebelumnya sudah Kibezaka pernah posting siapa saja yang menjadi mentornya.

Selain mentor, ada 101 nama trainee dan peserta PRODUCE CAMP 2020 yang telah kami posting. Theme song Ni Zui Zui Zui Zhongyao belum dirilis lewat layanan streaming musik digital seperti JOOX, Apple Music atau Spotify.

Kemungkinan ke depannya akan disediakan lewat YouTube Music, dan bakal sering diputar juga menjelang dan setelah acara selesai di tiap episode pemutaran.

Trainee yang akan didebutkan di grup hasil PRODUCE CAMP 2020 nanti hanya akan berjumlah 7 member saja. Berbeda dengan dua serial sebelumnya dimana grup baru menghasilkan 11 orang anggota.

Tencent berkata agar menjaga kompetisi dan persaingan semakin sengit serta menghasilkan kualitas grup yang lebih baik, maka jumlah member untuk grup debut dikurangi lagi.

Apa pun keputusan resmi ofisial mesti dihargai mengingat Trainee saat ini sudah semakin banyak, girlband atau boyband yang nantinya debut tentu akan digemari banyak pemirsa.

Kalau QCYN 2 judulnya "YES OK!" sedangkan PRODUCE CAMP 2020 themesong mereka bernama Ni Zui Zui Zui Zhongyao, soal bagusan mana itu sih selera masing-masing saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel