--> Skip to main content

Hinokizaka46, Kagurazaka46, atau Kasumizaka46 Yuk Dipilih

Hinokizaka46, Kagurazaka46, atau Kasumizaka46 Yuk Dipilih

Pada tanggal 23 Januari, Hirate Yutina, kartu as mutlak "Keyakizaka46", meninggalkan grup. Dari Nogizaka46, setelah pengumuman kelulusan Shiraishi Mai, seorang anggota unggulan, pada tanggal 27 bulan yang sama, ia mengumumkan kelulusannya yaitu Kotoko Sasaki, seorang member generasi kedua yang katanya bakal diproyeksi untuk ace berikutnya.

"Grup Sakamichi" tidak hanya terburu-buru soal kelulusan, tetapi satu demi satu. Mereka tiba-tiba diharapkan dari saat burung terbang itu jatuh, tetapi tampaknya tangan itu sudah dipukul.

Di bawah permukaan, gerakan untuk mendirikan Grup Sakamichi baru telah dimulai. Berbicara tentang Grup Sakamichi yang ada, "Nogizaka46" pada 2011, "Keyakizaka46" pada 2015, dan "Hinatazaka46" pada 2019 ("Yoshimotozaka46" ga usah lah ya) dan grup baru telah dibentuk setiap empat tahun, tetapi tampaknya suatu kelompok baru akan dibentuk untuk tahun kedua berturut-turut sebagai pengecualian."

(Reporter hiburan) Ada beberapa alasan untuk ini. "Pertama," Hinatazaka46 "awalnya diganti namanya dari Hiragana Keyakizaka ", sebuah sub-organisasi "Keyakizaka46", dan pada awalnya tidak dijadwalkan untuk melakukan debut.

Grup ini secara resmi memulai debutnya sebagai grup terpisah dari Keyakizaka46. Karena ketidakberesan ini, grup ini didirikan untuk tahun kedua berturut-turut.  Meluap "Trainee Sakamichi" Namun, tidak ada audisi untuk grup baru. "Pada tahun 2018, sebuah audisi besar bersama anggota baru "Gabungan Grup Sakamichi" diadakan.

Mereka yang lulus seharusnya ditugaskan untuk masing-masing kelompok dan bergabung, tetapi masalah terjadi di sini. Serangkaian member menolak, mengatakan, "Saya tidak tahu. Aku tidak ingin gabung Keyakizaka46!"

Jadi, diputuskan untuk mengumpulkan mereka dan menjualnya sebagai grup baru. Beberapa nama telah diusulkan, dan salah satu dari "Hinokizaka46 ", "Kagurazaka46 ", "Kasumizaka46".

Itu tampaknya menjadi kelompok konsep. " Apakah Hinokizaka46 akan menjadi pembangkit kelompok Sakamichi yang mulai menurun? Perhatian diberikan pada pengumuman grup baru.