Skip to main content

Cara mendapatkan YouTube Premium gratis selamanya (Lifetime)

Bagi sebagian sobat mungkin sudah mengetahui layana  YouTube Premium yang memang berbayar, normalnya per bulan seharga 59 ribu rupiah bisa bayar pakai pulsa, gopay, dan kartu kredit. Tapi tidak sedikit yang mengatakan kalau YT Premium terlalu mahal dibanding dengan benefit.

Padahal benefit yang ditawarkan cukup mengesankan. Sobat bisa terhindar dari segala jenis iklan baik banner di homepage, iklan video sebelum, saat dan menjelang video berakhir pun tidak akan ada jika menggunakan YouTube Premium.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang membatalkan YouTube Premium & menghilangkan fitur menariknya tanpa alasan yang jelas. Mungkin karena versi gratisan sudah cukup.

Pembaruan: Cara dapat YouTube premium gratis memang sudah tidak berlaku di aplikasi YouTube original. Tapi sekarang lagi zaman YT Vanced, yaitu aplikasi YouTube modifikasi pihak ketiga, sudah banyak yang pakai.

Cara mendapatkan YouTube Premium gratis selamanya

Saya pribadi tidak merekomendasikan memakai YT Vanced, kalau mau coba ya silakan. Fiturnya memang hampir sama seperti YouTube Premium, tanpa iklan juga. Tapi itu bukan punya Google ya.

Jika sobat merasa 60k sebulan terlalu mahal buat YouTube Premium, jangan khawatir karena di berbagai media sosial banyak akun yang menawarkan lebih murah, atau kalau mau terjamin aman belinya lewat situs e-Commerce cari seller yang menjualnya.

Harganya juga sukar dipercaya, yaitu 25 ribu per LIFETIME ya. Yep, bukan lagi sebulan tapi SEUMUR HIDUP (Lifetime). Sobat bisa buka Twitter, pada kolom pencarian ketik "Jual YouTube Premium" disitu banyak yang menawarkan harga bervariasi mulai 25rb sampai 50rb per bulan. Setidaknya harga itu lebih murah dari premium YouTube versi bawaan yakni 59rb/30 hari.

Saya juga bingung apa yang membedakan dari segi harga, entah karena yang mahalan itu para reseller atau gimana. Nah, bagi sobat yang memiliki usaha & menjual jasa YouTube Premium, Netflix, Spotify, HOOQ atau lainnya bisa kontak saya cek di bagian bawah blog ini. Nanti dipromosikan di artikek ini, gratis.

Jangan lupa cantumkan nama, akun/username, dan jasa yang ditawarkan/dijual. Good luck.