--> Skip to main content

cara cek imei redmi 8a mengetahui nomor kode terbaru

cara cek imei redmi 8a mengetahui nomor kode terbaru

Cara melihat atau cek nomor kode IMEI Redmi 8A 

Metode pertama: Ada cara yang sangat mudah untuk melihat kode IMEI dalam Xiaomi Redmi 8A melalui kode tersembunyi di sistem.

Kode IMEI mengidentifikasi perangkat seluler secara unik, setiap perangkat Xiaomi memiliki kode IMEI sendiri, kode ini harus dicetak pada kotak perangkat dan dalam hal perangkat dengan baterai yang dapat dilepas di bawahnya. Di sini kami menemukan cara mendapatkannya dengan mudah di Xiaomi Redmi 8A.

1- Buka aplikasi panggilan dan buka lipatan keyboard.

2- Klik pada urutan berikut: *#06*#

3 - Secara default Anda akan melihat kode IMEI dari Xiaomi Redmi 8A Anda, jika tidak, tekan panggilan dan akan muncul.

Apakah Anda menyimpan kasus Xiaomi Redmi 8A Anda? Dalam hal ini Anda akan menemukan kode nomor seri dan IMEI / MEID di barcode di bagian belakang kotak.   

Apa tujuan memperoleh kode IMEI dari Redmi 8A? Kode IMEI digunakan misalnya untuk mengetahui apakah perangkat Redmi 8A itu adalah Xiaomi asli atau salinan atau KW / palsu.

Penting untuk mengetahui kode IMEI Anda dalam kasus pencurian, melaporkannya, dan meminta operator telepon untuk memblokir perangkat dan tidak dapat digunakan oleh orang lain.

Juga diperlukan untuk meminta membuka atau melepaskan Xiaomi Redmi 8A dan yang dapat digunakan dengan kartu SIM dari operator mana pun, yaitu membuka kunci ponsel atau tablet.

Kegunaan lain dari kode IMEI adalah: mengetahui negara asal perangkat, mengetahui tanggal pembuatan dan pembelian, mengetahui nomor seri, mengetahui apakah perangkat tersebut masih memiliki garansi resmi pabrik Xiaomi Redmi 8A Indonesia dan mengetahui apakah perangkat tersebut ada dalam daftar hitam IMEI di database situs Kemenperin.