--> Skip to main content

Cara bayar google play store dengan linkaja beli aplikasi

Cara bayar google play store pakai linkaja beli aplikasi

Bagaimana cara menambahkan linkaja jadi metode pembayaran play store - google play store merupakan toko aplikasi utama bagi semua ponsel berbasis sistem android os, di playstore terdapat banyak jutaan hingga miliaran aplikasi baik itu game, digital office, dan lain sebagainya hingga e-book (buku) dan film pun bisa dibeli menggunakan linkaja.

Kalian tentu sudah mengetahui kalau dompet elektronik makin banyak diminati penggunanya. Selain karena praktis dan simple juga banyaknya promo serta jangkauan merchant yang lumayan luas menjadi alasan & faktor kenapa masyarakat mulai beralih ke e-wallet.

Pembayaran play store dengan linkAja

Sekarang kamu sudah tidak bingung lagi, bagi user ios bisa bayar konten langganan, beli aplikasi di app store dan musik / lagu iTunes menggunakan Dana. Kalau di android kita bisa bayar transaksi dengan pakai LinkAja.

Kita cukup menambahkan metode pembayaran google play LinkAja dan ketika sudah terhubung & terkoneksi semua pembelian bisa dibayar pakai saldo Linkaja.

Selain gojek via gopay, kamu bisa mengubah payment method google play via pulsa semua operator seluler & linkaja. Tentunya ini membantu kaum milenial buat bertransaksi lebih lanjut baik itu beli aplikasi premium, permainan, ebook, dan film dengan mudah.

Caranya cukup buka aplikasi Play Store, pada tiga garis horizontal di pojok kiri atas tekan dan pilih menu Payment Methods (Metode Pembayaran), nanti kamu diberikan sejumlah pilihan entah "Use 3 Tri / Telkomsel / XL / Axis / Indosat / Smartfren Billings", "Add Gopay", Add Link Aja, Redeem Code dan Buy Google Play Credit Alfamart.

Khusus yang terakhir itu kita harus beli voucher fisik di minimarket alfamart, kalau kamu punya kode hadiah cukup top up saja di redeem code. Sedangkan yang akan kita lakukan pada tahap ini adalah menambahkan Linkaja sebagai metode pembayaran play store.

Kok punya saya tidak muncul menu & tombol LinkAja di pilihannya? Coba tekan "More Payment Settings" di bagian paling bawah, nanti diarahkan ke browser halaman Google, disinilah kamu tap "Add Payment Method" dengan ikon tanda plus di sampingnya.

Sebelum melakukan praktik tadi pastikan saldo pada akun Linkaja mencukupi, juga memastikan bahwa nomor telepon kamu terhubung ke layanan Linkaja agar bisa bertransaksi dengan semua merchant yang bekerja sama.

Demikian artikel tentang cara membeli aplikasi google play store menggunakan LinkAja sebagai metode pembayaran terbaru, semoga saja ke depannya Dana dan Ovo juga bisa ditambahkan buat beli & bayar app di play store ya.