Aplikasi tiktok menyedot kuota, begini cara hemat data

Aplikasi tiktok menyedot kuota, begini cara hemat data

Apakah aplikasi tiktok menyedot kuota sampai boros? hmm, itu semua sebenarnya tergantung masing-masing preferensi pengguna. ya, kalau kamu main tik tok cuma 10-20 menit per hari mungkin kuotanya tidak amblas begitu saja cuma buat nonton video favorit kamu di app tik tok.

sayangnya kita sering tanpa sadar menghabiskan kuota internet cuma untuk menyaksikan video seleb tik tok saja. ini terjadi tanpa sadar, tiba-tiba pesan sms berupa notifikasi dari provider seluler yang kita pakai muncul di status bar. dia memberitahukan kalau sisa kuota internet sudah hampir habis.

kamu bisa hemat kuota walau nonton tik tok terus-menerus, caranya dengan mengaktifkan mode hemat data seperti halnya instagram atau youtube, masuk ke pengaturan dan carilah menu buat menyalakan penghemat kuota lalu save/simpan.

tapi sayangnya tidak semua orang ampuh menggunakan cara tersebut, karena kalau sudah lihat thumbnail video yang menarik sedikit saja jari jempol langsung gatal buat menontonnya. solusinya yaitu pemilihan paket internet yang sesuai.

kuota tiktok tri

salah satu operator seluler yang menyediakan layanan berupa kuota internet khusus aplikasi tiktok adalah tri / three. provider tersebut memiliki paket khusus buat penggunanya yang membeli voucher internetan fisik di konter hp. maksud kuota tik tok di kartu tri kamu itu hanya bisa digunakan ketika menggunakan aplikasi berbagi video tiktok saja.

mungkin bagi user baru tri, ketika selesai membeli dan mendaftarkan kartu baru kamu akan mendapatkan kuota tik tok gratis yang jumlahnya bervariasi antara 2GB, 5GB dan 10GB tergantung harga sim card juga sih.

bahkan tak jarang pengguna yang memanfaatkan kuota tik tok untuk dikonversi dan dijadikan kuota reguler sehingga bisa streaming youtube, netflix, spotify, browsing dan chatting pakai kuota tok tok tri.

tapi ini kabar baik bagi pecinta aplikasi tik tok, karena dengan membeli voucher internet tri kamu bakal dapat bonus kuota menikmati hiburan di tiktok berkat adanya kuota khusus. kuotanya bisa buat nonton, simpan dan upload video tanpa memakan atau menguras kuota utama.

kadang jadi mubazir dan tak terpakai sayang banget bagi mereka yang tidak suka tik tok, mengakali hal ini silakan pakai aplikasi http injector, kpn tunnel, atau psiphon pro. ketiga apps itu memang sudah melegenda dalam hal mengubah kuota tiktok jadi reguler di kartu tri.

pengguna smartfren mungkin tertarik sama paket unlimited, sayangnya itu pun dikenakan fair usage policy alias fup, untuk indosat im3 ooredoo, telkomsel simpati, axis, xl, jarang sekali ada paket unlimited yang bikin nyaman berlama-lama buka tik tok. akibat aplikasi tik tok menyedot kuota, cara hemat data perlu dilakukan apalagi jika anda adalah pengguna pascabayar. sekian dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel