20 Quotes Keanuagl (Keanu Angelo) inspiratif dan lucu

Keanuagl quotes lucu profile keanu angelo

Keanuagl adalah seorang setengah selebgram dan setengah komedian asal jadi yang populer berkat video ceplas-ceplos, ia juga sering disebut pelawak yang tidak bisa melawak jika disuruh ngelawak.

Profil Biografi Biodata: Nama asli Keanuagl bukan Keanu Angelo, melainkan Muhammad Miftahuda sejak lahir. Alasan Keanu mengubah namanya jadi nama panggung mirip seperti Reza Oktovian yang menghapus nama "Muhammad", karena mereka berdua merasa tidak layak mendapatkannya dan tidak ingin memperburuk nama baik Nabi.

Ini Kutipan Keanu Angelo Quotes Keanuagl 

1. "Gue berkarya apa adanya dan natural aja, kalau gue disuruh pasti hasilnya nggak maksimal. Misalnya lawakan gue yang keluar itu tidak terencana sebelumnya dan asal jadi aja." - Quotes Keanuagl.

2. "Idung gue lancip juga ye." - Quotes Keanuagl.

3. "Terserah lu mau ngomong apa tentang gue, itu hak lo. Tapi gue juga berhak mengabaikan." - Keanuagl.

4. "Spread happiness to each other." - Keanuagl, kutipan soal cinta.

5. "Hampir setiap orang punya masalah, kecil atau besar. Semua ada porsinya." - Quotes Keanuagl tentang motivasi.

6. "Semua yang lo lakuin hari ini, bakal ketahuan hasilnya suatu hari nanti. Itulah kehidupan." - Keanuagl, quotes kalimat mutiara.

7. "Kalau ketemu gue di jalan jangan lupa minta foto." - Quotes Keanuagl.

8. "Syarah Meina Muslich cantik." - Keanuagl.

9. "Gue nggak akan pernah lupa sama mereka (teman) yang udah bantu sampai ke titik ini." - keanuagl.

10. "Bersyukur gue bisa jadi MC dan mimpin acara tanpa belajar public speakibg, otodidak gitu." - quotes Keanuagl.

11. "Gile ya masih belum percaya gue kerja sama orang hebat, road show ini gue ditemani sama orang yang ahli di bidangnya, komedi. Stand up comedian." Keanuagl.

12. "Belajar cara membuat orang tertawa, mengemas lawakan sehat yang bisa diterima semua orang." - keanuagl

13. "Gue emang suka kemewahan, keindahan, kemegahan. Makanya gue rela banting tulang buat dapetin itu semua. Gue jaga lapak di kantin, ngojek online, semua gue coba." - keanuagl.

14. "Gue capek hidup susah, itulah kenapa gue kerja keras sampai titik darah penghabisan, biar gue bisa merasakan hidup enak." - quotes Keanuagl.

15. "Sayang banget sama sahabat gue, tanpa mereka gue nggak bakal sampai disini." - keanuagl.

16. "Relasi itu benar-benar berpengaruh sama kesuksesan, dengan reasi juga membuka jalan gue, bikin gue ketemu sama selebgram terkenal dan gue ikut dapat tenarnya juga." - keanu angelo.

17. "Kak Zara, Wulan, Syarah, mereka support system gue. Semuanya support, sayang dan selalu menemani gue dari awal." - Keanuagl.

18. "Laura ngangkat gue modal percaya doang." - keanuagl.

19. "Lu mau jadi orang ketiga, keempat, kelima, gapapa. Tawuran lu pada, bukannya pacaran." - Keanuagl.

20. "Elang.. elaangg. Kebangetan banget lo lang." - keanuAgl.

Kisah Keanuagl memang inspiratif buat orang lain, dimana dia mau hidup enak dan mewah tapi kerja keras buat mendapatkan itu semua memang tidak mudah karena melewati lika-liku mulai dari jaga kantin, jadi driver ojek online (walau gaji / bayaran / pendapatan dia saat itu juga lumaya mencapai 9 juta rupiah sebulan), namun dia kerja lebih keras demi hasil yang lebih baik, bukan hanya berharap sambil rebahan.

Begitulah kurang lebih quotes keanuagl, walau sekarang udah terkenal dan jadi selebgeram di Instagram dan Telegram tapi Keanu Angelo tidak sombong, padahal dia satu lingkaran sama selebgram populer lainnya ya, kecuali Lucinta Luna, sekian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel