WJSN Bona Menikah dan Hamil dengan Kihyun Monsta X?

bona hamil menikah kihyun wjsn monsta x

MONSTA X Kihyun dan WJSN Bona telah terseret dalam rumor kencan. Pada April, Sports Chosun melaporkan bahwa talenta dari label agensi Starship Entertainment sedang menjalin hubungan.

Keduanya baik Kim Ji-yeon dan Yoo Ki-hyun dilaporkan telah berteman dekat sejak masa pelatihan mereka dan mulai berkencan lima tahun lalu.

Menurut laporan itu, mereka sangat berhati-hati tentang kencan mereka dan juga melakukan perjalanan ke sebuah Pulau dengan teman-teman baru-baru ini.

Kabar juga berhembus semakin cepat bahwa akan dilaksanakannya Bona Cosmic Girls dan Kihyun menikah setelah isu undangan diunggah oleh salah seorang sahabat Kim Jiyeon.

Seseorang berinisial MR yang mengunggah sebuah foto di Instagram Stories mengindikasikan adanya hubungan spesial Bona dan Kihyung berpacaran sejak lama.

Bahkan MR seolah menambahkan, pernikahan Yoo Kihyun beserta kekasih lamanya yakni Bona bakal segera dilangsungkan di kota Seoul.

Bona merupakan wanita asal Daegu, Korea Selatan yang lahir 25 tahun silam. Debut perdana di dunia akting dimulai ketika tampil di sebuah program KBS2 bertemakan drama Hit The Top pada 2017 silam.

Melanjutkan karir, Bona menjadi pemeran utama untuk serial Girls' Generation 1979. Perempuan yang pernah menimba ilmu di Dongguk Girls' High School tersebut juga cerdas menutupi semua kisah asmaranya.

Sebelum gabung dengan Starship, Bona direkrut oleh agensi Cube Entertainment serta menjadi Trainee selama lebih dari enam tahun sebelum akhirnya pindah agensi.

Sementara Kihyun yang kini usianya masuk angka 26 itu debut dari agensi serupa untuk grup boyband MONSTA X. Posisinya sebagai vokalis utama tentu menjadi daya tarik tersendiri dan alasan mengapa ia memiliki banyak penggemar.

"Sejujurnya aku senang, kalau nanti Bona nikah sama Kihyun. Aku sudah lama support mereka berdua dan menyukai karakteristik yang dirasa saling melengkapi satu sama lain." ucap seorang fans seperti dilansir dari Soompi.

Tidak sedikit para fans mendukung jika memang Kihyun menikah dengan Bona, banyak anggapan sepasang kekasih ini benar-benar cocok dan layak melangsungkan pernikahan tanpa diganggu lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel