--> Skip to main content

SNH48 Faka Li YiTong Menikah Foto Suami Diejek Fans

Mantan anggota SNH48 Li YiTong menikah dan parahnya lagi para fans garis keras grup mengejek foto suami Faka. Pernikahan Li YiTong digelar meriah sementara resepsi pesta nikah dilaksanakan di venue megah Mercedes Benz Arena, tempat yang sama ketika dia mengangkat piala juara Senbatsu Sousenkyo.

SNH48 Faka Li YiTong Menikah Foto Suami Diejek Fans
Li YiTong Menikah

Li YiTong merupakan mantan member unggulan. Namanya di SNH48 sangat populer, ia bahkan dijuluki wanita yang mengalahkan kecantikan Ju Jingyi, rekan seperjuangan generasi 1 SNH48 lebih dulu graduate.

Sementara itu kita kenalan sama suami Li YiTong Faka SNH48, dia orang tajir sudah pasti. Pekerjaan awalnya penuh tantangan, karena dia memulai karirnya dari titik nol bermula sebagai Customer Service yang tiap hari menampung keluhan pelanggan, kini menjadi CEO Startup ternama.

Pendidikan tinggi yang ditempuhnya merupakan sarjana teknik komputer universitas Tokyo Institute of Technology (Tokyotech). Ia juga mengambil S2 di California University, sempat bekerja untuk Adobe, namun ia kembali ke negara asalnya di China demi membangun start-up sendiri.

Waktu masih jadi member SNH48, Li YiTong pernah bertengkar dengan Huang TingTing dan Kiku. Tapi namanya tidak pernah pudar, karena Siba STAR48 memanjakannya, terbukti dengan diberikannya studio dan label rekaman khusus setelah grad agar karir Faka lancar.

Faka kemudian merilis single solo debut berjudul "OK Then", sukses terjual belasan ribu eksamplar. Pada 2019 akhir, Li YiTong rilis single kedua judulnya "Next Trip", sebuah lagu mengisahkan perjalanan dirinya setelah dipinang pacar.

Total kekayaan suami Li YiTong bahkan masuk ke dalam daftar 50 orang terkaya di China. Faka dijanjikan mendistribusikan lagu singlenya ke luar negeri seperti pangsa pasar Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Asia Tenggara dan Eropa.

Memang SNH48 Faka Li YiTong Menikah Foto Suami Diejek Fans namun tidak sedikit yang membela habis Li Yi Tong agar tetap fokus berkarya bukan hanya membuat sensasi, karena kata penggemar SNH sudah lebih baik dan makin berprestasi tanpa konflik dirinya.