Skip to main content

Skandal Tanaka Natsumi HKT48 Graduate Hebohkan Fandom

Skandal Tanaka Natsumi HKT48 Graduate Hebohkan Fandom

Barusan ada kabar kalau salah seorang anggota grup idola asal Hakata, Fukuoka, HKT mendapatkan kasus yang tak diduga banyak orang. Dia sering dipanggil dan dianggap sebagai bos oleh personil lainnya karena karismatik, tapi di balik semua itu Skandal Tanaka Natsumi HKT48 Graduate membuat reputasi wanita asal Tokyo tersebut memudar.

Yap, Natsumi Tanaka baru saja mengumumkan kelulusan dari group. Hal ini disampaikan serta diumumkan langsung oleh yang bersangkutan ketika tampil di atas panggung teater setlist Team H. Member generasi pertama itu pun naik dan berbicara perlahan di hadapan para hadirin penonton termasuk admin Kibezaka.

Skandal Tanaka Natsumi HKT48 Graduate

"Saya, Tanaka Natsumi dari HKT48 memutuskan untuk lulus. Terima kasih atas dukungan kalian selama 8 tahun belakangan. Banyak memori, pelajaran dan pengalaman aku dapatkan di grup indah ini." ujar Natsumikan.

Memang pengumuman Graduate Tanaka Natsumi terbilang tak mengejutkan, mengingat usia gadis 19 tahun ini memasuki masa-masa menempuh pendidikan di perguruan tinggi alias kuliah.

"Aku akan pergi ke luar negeri untuk menimba ilmu berkuliah. Mari kita habiskan waktu sampai waktu konser kelulusanku tiba nanti, detail akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi." lanjutnya, sontak para penggemar berseru seolah kaget atas keputusan grad Natsumikan.

HKT48 menganggap Tanaka Natsumi sebagai Boss. Itu jugalah yang menjadi julukan dia selama berkarir, tapi sayangnya semua ternodai oleh kasus ketika Natsumikan tampil di sebuah bocoran video pada pesta ulang tahun temannya.

Kala itu Skandal Tanaka Natsumi HKT48 Graduate sempat bikin jagat fandom bergejolak atas foto dan videonya yang ternyata cewek tertinggi di AKB48 Group ini semakin membuat malu nama baik grup secara keseluruhan. Januari 2020 menjadi Stage Graduation terakhirnya ditambah sesi Handshake Event tambahan.