--> Skip to main content

Skandal Ishida Chiho Graduate STU48 Gemparkan Warganet

skandal ishida chiho graduate stu48.jpg

Selamat malam sobat wota di tengah kesibukan belakangan tim Kibezaka membaca kabar terbaru tentang salah satu anggota grup idola asal Setouchi yang menghebohkan jagat fandom sampai warganet juga ikut terpukau. Siapa sangka jika Skandal Ishida Chiho Graduate STU48 bisa gemparkan publik Jepang.

Fans STU48 dibuat geram dengan skandal Chiho Ishida yang sedang hangat pisang goreng dibicarakan media lokal. Nyaris semua situs berita online, media sosial, forum internet, blog terkenal, pada mengeluarkan opini mereka tentang seharusnya bahwa Ishida Chiho grad saja dari grup.

Skandal Ishida Chiho Graduate STU48

Hal tersebut diketahui usai sebuah selipan video dan beberapa foto tersebar di dunia maya. Awalnya seorang pengguna Instagram mengunggahnya ke IG Story, entah kenapa akunnya yang padahal private terkunci itu malah kontennya menyebar.

Maklum, dia memiliki followers kurang lebiy 708-an pengikut siapa tahu ada pengkhianat di salah satu diantara followernya itu. Sehingga mereka menyimpan, kemudian upload lagi di medsos lain. Memang apa sih isinya?

Eng..ing..eng.. ternyata foto Skandal Ishida Chiho Graduate sedang ciuman dengan pacar. Cowoknya mungkin lebih sering olahraga khususnya Gym, karena memang terlihat berbentuk secara kasat mata badan enam paket sudah jadi sepenuhnya.

Pria berinisial RK itu sedang merangkul, menggandeng, memeluk Ishida Chiho yang juga mengenakan pakaian serba sangat minim. Kabarnya lokasi kolam renang pada video tersebut merupakan apartemen milik kekasih Chiho Ishida STU, yang dibeli sejak awal 2018 silam.

Hubungan spesial antara keduanya diduga telah terjalin selama 8 bukan terakhir. Tabloid Shukan Bunshun pernah merilis dan mengangkat isu ini, namun dianggap kurang bukti sehingga kasus mendadak lenyap begitu saja.

Padahal Ishida Chiho dianggap dan digadang bakal menjadi Ace masa depan AKB48 Group serta mampu mendampingi Okada Nana & Takino Yumiko membawa STU48 terus berlayar ke seluruh lautan Jepang.

Ia sering tampil di teater, pastinya setiap jadwal perform Ishida Chiho tertulis dalam situs resmi 48 Family, penjualan tiket akan laris sampai habis alias sold out. Bukti bahwa begitu banyak penggemar yang mencintainya, mendukung sepenuh hati.

Sebelum Graduate Ishida Chiho pernah menyambangi ibukota Indonesia, DKI Jakarta bersama Yumirin. Saat itu mereka menghadiri undangan seminar dan kerja sama Universitas Darma Persada (Unsada) Jaktim sekaligus berlibur ke Kepulauan Seribu sambil pose foto gravure buat majalah.

Nasi sudah jadi bubur, semua telah terjadi. Semoga dengan adanya Skandal Ishida Chiho Graduate STU48 Gemparkan Warganet ini bisa dijadikan pelajaran bagi personil JKT48 atau grup 48 lainnya agar lebih waspada, berhati-hati kalau punya pacar, karena sebusuk apa pun yang kalian sembunyikan suatu saat akan terungkap juga. Sekian.