--> Skip to main content

Cara Lock Sinyal 4G Kunci LTE Only di HP Realme C11

cara mengunci sinyal 4g lte realme c11

Berikut panduan bagaimana cara mengunci 4G di realme C11 mudah lock LTE only pada Smartphone dengan realme UI terbaru. Ponsel berbekal chipset MediaTek Helio G35 ini memang sangat pantas direkomendasikan mengingat spesifikasi lumayan bagus buat bermain game.

Beberapa kelebihan MediaTek Helio G35 ini selain meningkatkan performa gaming juga bisa membuat daya tahan baterai lebih lama berkat efisiensi daya.

Apalagi realme C11 memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang membuat smartphone ini semakin awet & irit konsumsi daya perangkat. Screen on Time (SoT) bisa mencapai 9 jam non-stop jika penggunaan biasa seperti browsing, media sosial dan chatting.

MediaTek Helio G35 juga begitu kuat menangkap sinyal provider di Indonesia, dia sudah support semua jaringan 4G yanv tersedia di tanah air.

Dengan demikian, pengguna tanpa perlu khawatir streaming musik atau video super cepat dan lancar. Berbicara soal sinyal, berikut kami berikan tips cara lock 4G di realme C11 supaya bisa menikmati internet jaringan LTE Only.

1. Untuk kunci 4G LTE pastikan kartu SIM dan area sudah tercover oleh jaringan 4G terlebih dahulu, untuk Smartphone realme C11 telah mendukung fitur LTE.

2. Selanjutnya masukkan SIM Card provider Indonesia ke dalam SIM Tray realme C11.

3. Nyalakan Smartphone dan masuk ke menu Pengaturan ponsel.

4. Pilih Network & SIM kemudian Mobile Network tap pada Advanced lalu di Prefered Network Type ubah ke Prefered 4G LTE.

5. Cara lain bisa gunakan kode dial menu rahasia realme C11 di *#*#4636#*#* dan di bagian jaringan ubah ke LTE Only.

Silakan coba kembali atau restart perangkat terlebih dahulu untuk memastikan sinyal 4G telah berjalan sempurna. Sekian tutorial cara mengunci 4G di realme C11 lock jaringan tanpa aplikasi tambahan.