--> Skip to main content

Photobook Wasurerarenai Hito Yamashita Mizuki Nogizaka46 Review

Selamat pagi siang sore malam sobat wota kalau kemarin kita sudah membahas tentang photobook Tiffany Hirata Rina, terus ada Shisen Sakurai Reika, dan sekarang kami bakal bahas Photobook Wasurerarenai Hito Yamashita Mizuki Nogizaka46 Review lengkap berdasarkan pengalaman pribadi Kibezaka guys.

Jadi pas awal bulan November diketahui bahwa Yamashita Mizuki akan merilis photobook judul "Wasurera renai Hito (忘れられない人)" sontak menggemparka jagat fandom khususnya grup WhatsApp Sakamichi Indonesia sangat heboh karena akhirnya Zukkii si gadis asal kota Tokyo Metropolitan ini mendapatkan kesempatan rilis PB.

Sejak itulah para fans menunggu dan menabung buat melakukan transaksi, ada sebagian yang langsung beli Photobook Wasurerarenai Hito Yamashita Mizuki menggunakan sistem pre-order via situs resmi Amazon Prime Japan dengan diskon ongkos kirim ke tanah air lolos biaya tambahan bea cukai.

Wasurerarenai Hito Yamashita Mizuki.jpg
Wasurerarenai Hito Yamashita Mizuki

Dulu Zukkii pernah bilang kalau dia suatu saat ingin dapat merilis sebuah photobook, hal itu diucapkan ketika Nishino Nanase giliran member Nogizska46 yang menjelang perilisan photobook gravure. Jadi gini, Naachan adalah anggota Nogizaka yang paling jadi inspirasi Mizuki Yamashita guys.

Wajar kalau Zukkii sebagai fans Nanase Nishino selalu mau menargetkan apa yang telah dicapai idolanya itu. Istilah singkatnya, tidak mau kalah, kalau bisa lebih baik. Cover dan Judul Wasurera Renai Hito Photobook Yamashita Mizuki ditentukan oleh dirinya sendiri, publikasi dan penerbit adalah Shogakukan yang biasanya menerbitkan majalah, novel, buku, manga, karya sastra dan nonfiksi terbaik sejak 1922 yang juga diketahui induk perusahaan Shueisha dan Hakusensha.

Sampul PB Yamashita Mizuki memperlihatkan Zukki dengan tema musim gugur (Fall Split) mengenakan gaun putih menggendong kucing anggora serta pemotretan diambil di dalam sebuah kamar apartemen di kota Paris, Prancis yang notabene merupakan tempat serta lokasi utama Zukki berpose deki photobook pertamanya.

Orang mungkin lebih pilih cari versi file RAR hasil scan situs pihak ketiga, atau menunggu unggahan scans milil akun media sosial fansite. Biasanya blog VOZ sering upload versi scanned minimal seminggub setelah dijual di pasaran dengan harga 1944 Yen.

Wasurerarenai Hito artinya adalah Seseorang Yang Tak Bisa Dilupakan. Kayaknya Zukkii lagi curhat melalui judul photobook ya guys, kalau kalian mau beli 1st PB Yamashita Mizuki Nogizaka46, bisa lewat web resmi Amazon biar dapat yang original bukan hasil cetakan printed yang diambil lewat medsos.