Skip to main content

Pengalaman Handshake Event dengan Fiony Alveria Tantri JKT48

pengalaman handshake fiony jkt48.jpg

Halo para wota selamat datang di blog Kibezaka dan kali ini gue akan berbagi pengalaman handshake event dengan Fiony Alveria Tantri. Member JKT48 generasi ke-8 yang cantik, karismatik, imut, besar (potensinya), sekaligus dermawan karena suka menolong pada sesama makhluk hidup bukan cuma manusia tapi juga hewan peliharaan.

Waktu itu jam menunjukkan pukul 01:00 WIB dinihari di kawasan Jakarta Timur. Gue masih belum bisa tidur, selain karena nervous, excited, senang, bingung, semua perasaan bercampur aduk dalam diri sebab beberapa jam lagi gue bakal ketemu langsung sama calon istri masa depan gue, memegang erat tangan indahnya sekaligus bertatap mata bahkan ngobrol. Apalah gue dan Fiony ngomongin soal masa depan? Simak saja.

Pengalaman Handshake Event dengan Fiony Alveria Tantri JKT48

Sekitar sejam kemudian atau berkisar jam 02:00 WIB gue terlelap tidur amat pulas tanpa bermimpi. Mungkin karena sebelum bobo gue juga sedikit delusi, membayangkan akan betapa indahnya kalau gue dengan Fiony Alveria Tantri membangun rumah tangga berbarengan.

Paginya gue kebangun sekitar setengah tujuh, bergegas mandi biar wangi. Kali ini gue mandinya agak lamaan, sekitar 45 menit atau satu babak pertandingan sepakbola tanpa injury time. Kemudian pergi ke warung Mpok Ningsih buat cari makan sarapan, tapi entah kenapa gue mendadak kurang mood buat makan. Selera makan tiba-tiba lenyap gitu aja, mungkin terlalu gembira, dan amat deg-degan mau ketemu si cantik Fiony sebentar lagi.

Dari warung, gue ke rumah bukannya makan malah dandan gan paling makanin sepotong pisang goreng yang masih hangat baru diangkat dari kolam penggorengan. Dandan dalam artian gue nyemprot parfum, pakai pomade, sikat gigi lagi, rapikan baju, celana kotor secuil dikit langsung ribet.

Selain karena nggak ada selera makan juga gue harus terburu-buru sebab jam sudah berdetak dan jarum bertunjuk ke angka delapan lebih lima belas menit. Artinya bentar lagi gue udah OTW menuju TKP Handshake. Tentu sepanjang perjalanan gue terus kepikiran apakah nanti Fiony Alveria Tantri pakai kaos putih sama kayak gua atau beda.

Sekitar setengah jam ditambah 30 menit kemudian gue akhirnya sampai di venue. Dan kok mendadak lapar, gue beli cemilan dikit deh di area handshake, parkir motor, dan seperti biasa ngaca dulu di spion, semprot parfum lagi sampe puyeng lalu gaspol guys.

Gue liat sepintas di venue memang sudah dipenuhi oleh para Wota yang mau jabat tangan oshimen mereka. Wow, ada yang pake jersey Liverpool. Mentang-mentang mau juara EPL dan lagi di puncak klasemen, ada juga yang mengenakan topi koboy. Yihaw.

Mereka para fans JKT48 rapi banget ya. Yaiyalah mau ketemu oshi gituloh, kalau kata fxmario: osaosi vote kaga. Kalo kata wota independent: ga penting ngevote, yang penting gesureku bray. Jam terus berdentang, sesi pertama akan segera dimulai, satpam sudah pada berdatangan untuk mulai berjaga di setiap jalur member.

Ketika masuk pukul 10:45 akhirnya waktu yang ditunggu datang juga. Saatnya gue berbaris, mengantri, semprot parfum dikit lagi. "Next", suara bapak-bapak alias gagahnya satpam petugas seraya menyuruhku maju beberapa langkah.

Inilah saatnya, gue berhadapan dengan Fiony Alveria Tantri. Berbicara langsung empat mata di depannya, seolah kami sedang berbulan madu. Betapa luar biasanya menggenggam erat tangan Fiony.

Fiony: "Hai hai, berapa tiket nih? Hehe"
Gw: "Satu. Fi, mau nanya. Kalau nanti kamu graduate tetap jadi artis atau mau jadi orang biasa aja?"
Fiony: "Tetap menjadi artis dong, itu kan cita-cita dari kecil. Hehe."

"Next" .. suara satpam yang barusan lagi. Menandakan waktu Handshake gue dengan Fiony sudah berakhir. Seperti itulah Pengalaman Handshake Event dengan Fiony Alveria Tantri JKT48, mungkin lo para wota ada yang pernah jabat tangan sama dia juga silakan komentar ya.