Skip to main content

Maemura Himea Graduate dari STU48 Akibat Skandal

Terjadi lagi dan lagi sobat wota skandal terbaru member AKB48 Group yang sempat menggemparkan warga Jepang. Walau tidak semua sih, tapi sukses menarik perhatian YouTuber Nihon populer sampai membuat Maemura Himea Graduate dari STU48 Akibat Skandal yang dibuat olehnya sendiri beberapa minggu lalu.

Jadi si Maemura Himea adalah anggota generasi kedua grup idola STU48 Setouchi. Dia lahir di Prefektur Okayama, dan tergabung ke dalam skuad Kenkyuusei bersama dengan 24 orang kandidat lainnya yang juga berhasil lolos.
Maemura Himea Graduate dari STU48 Akibat Skandal
Maemura Himea STU48

Maemura Himea Graduate dari STU48 Akibat Skandal

Tidak lama setelah perkenalan, nama Maemura Himea makin terkenal. Hal itu akibat ulah seorang pengguna Instagram mengunggah satu video dan tiga foto yang menampilkan Himea bersama lima orang gadis dan beberapa pria di dalamnya.

Sekilas memang tampak normal saja, tapi jika di telisik lebih detail yang bikin Maemura Himea graduate dari STU48 itu penampakan pada salah satu foto yakni Himea sedang melakukan ciuman sangat romantis bersama sang cowok diduga merupakan pacar dirinya sejak duduk di bangku SMP.

Jika dilihat dari video, situasi mereka sedang berpesta di sebuah kolam renang. Tapi gue yakin itu semacam kayak kolam renangnya apartemen atau villa, khusus gitu mereka sewa bukan tempat wisata publik. Tentu saja bikin gempar warganet efek perilaku buruknya itu.

Personil senior STU48 seperti Takino Yumiko, Okada Nana hingga Ishida Chiho sampai tak bisa berkata apa pun. Mereka memilih untuk bungkam, padahal para fans sudah bertubi-tubi mengirimkan notifikasi berupa desakan klarifikasi namun hingga kini tak ada jawaban pasti.

Sampai akhirnya, situs resmi STU48 mengeluarkan pernyataan resmi yang menuliskan bahwa Maemura Himea graduate. Sayangnya, penggemar lebih percaya dia dikeluarkan paksa oleh manajemen akibat ulahnya itu.

"Pemberitahuan Official: Maemura Himea telah diberhentikan dari segala kegiatan dan aktivitas keanggotaan STU48 karena satu dan lain hal." tulis website STU sesaat setelah proses screening member generasi ke-2 selesai dilakukan.

Mereka memperkenalkan anggota gen 2 diantaranya ada nama Sako Himeka mantan aktris cilik, lalu Utsumi Rine, Kojima Aiko, Harada Sayaka, Watanabe Natsuki, anak pengusaha Minami Yurina, keponakan pejabat Tamura Natsuki, Ikeda Yura, Suzuki Ayaka, Momoka Rissen, Shimizu Sara, Kawamata Yuuna, Minami Yurina, Yoshizaki Rinko (bintang iklan), Yoshida Sara, Kondou Arisu, Nakahiro Yayoi (artis FTV cilik), Utsumi Rime, Tanaka Miho, Kawamata Anna, Osaki Serika, hingga Mineyuki Rika (pemain drama J-Dorama).

Padahal ketika bergabung sebelum Maemura Himea graduate dari STU48 dia adalah pemecah rekor member termuda dalam sejarah grup, yakni usia 12 tahun saja. Dengan nomor audisi 052, doi paling banyak ditonton oleh fans serta tertinggi tingkat popularitas dibanding member STU48 generasi 2 lainnya.