Kumpulan APN by.U Tercepat dan Cara Setting Agar Stabil

setting apn by.u tercepat stabil iphone

Beberapa APN byU yang paling bagus dan kencang speed tercepat dan stabil mantap buat nonton film streaming, main game Mobile Legends & PUBG, dan mendengarkan lagu berikut juga tutorial cara setting di pengaturan jaringan.

Meski pun by.U yang dulunya bernama Hup! ini merupakan satu sirkel sama Telkomsel, bahkan sinyal serta kecepatan internet by U hampir sama seperti Tsel.

Tapi soal APN by.U jelas berbeda dengan Telkomsel. Kamu bisa mengotak-atik pengaturan Smartphone mencari yang paling cocok dan sesuai berdasarkan kondisi sinyal, jaringan internet, lokasi dan ketersediaan cakupan 4G LTE.

Setting APN by.u usahakan dilakukan secara manual, ini agar tidak terjadi kesalahan ketika mencari jaringan otomatis malah mendapatkan sinyal Indosat, XL, Smartfren atau Tri.

Pertama yang kalian harus lakukan adalah masuk ke Pengaturan HP, kemudian pilih Network & Internet, Mobile Network dan klik Advanced.

Pada tombol bertuliskan 'Access Point Name' silakan di-tap lalu buat APN baru dengan menekan ikon plus (+). Isi sebagai berikut:

Nama: by.U
APN: by.U
Proxy, Port, Username dan Password dikosongkan saja beserta menu lainnya juga tidak usah diisi.

Karena pada ponsel pintar zaman sekarang kalian dapat mengisi lebih dari satu APN, silakan bereksperimen dengan menambah settingan apn lainnya dan ulangi langkah di atas.

Dalam beberapa kasus apn by.U tidak bisa digunakan buat main game tertentu seperti Free Fire yang malah terlalu lag. Tapi sebaliknya buat gaming Mobile Legend malah sangat kencang selalu hijau Ping di bawah 60 ms terus.

Semua percobaan sudah dites langsung pada HP Android realme, Xiaomi. Sejumlah user juga mencoba di ponsel Samsung, Oppo, Vivo, Asus, Sony, Infinix, Nokia, OnePlus dan Advan.

Khusus pengguna iPhone iOS, akan terjadi kendala jika tidak mengaktifkan APN kartu by.u. Kendalanya berupa gagal aktifkan Hotspot WiFi sehingga ketika menggunakan data seluler wajib setting Apn by.U seperti tadi agar tombol Hotspot muncul.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel