Skip to main content

Ini Sindiran Shania Gracia JKT48 Kepada Adhisty Zara

Selamat pagi sobat wota.. tadi malem kita semua sudah menjadi saksi bahwa kemenangan JKT48 Senbatsu Sousenkyo 2019 pemilihan member single original diraih oleh Shani Indira Natio member generasi 3 menempati posisi puncak. Tapi ada yang menarik nih guys, yaitu Sindiran Shania Gracia JKT48 Kepada Adhisty Zara. Gre is the real winner! The real MVP!

Ini Sindiran Shania Gracia JKT48 Kepada Adhisty Zara
Sindiran Gracia

Memang perseteruan antar member itu sangat menarik ditonton bagi kita sebagai fans, mereka bersaing secara sehat dan positif itu mungkin biasa. Tapi apa jadinya kalau ternyata anggota JKT48 menyindir seseorang yang bakal grad?

Sindiran Shania Gracia JKT48 Kepada Adhisty Zara

Jadi kronologisnya gini, saat pembacaan pengumuman pemenang atau senbatsu single ori JKT48. Shania Gracia dapat peringkat 10 dengan perolehan 20601 total suara terkumpul untuk gre, nah setelah diumumkan Gracia maju dan otomatis kasih speech dong semacam sepatah dua patah kata ungkapan pidatonya setelah terpilih.

Gracia bilang makasih kepada fans, dan dia berambisi untuk mencapai cita-citanya terus tanpa mempengaruhi statusnya sebagai member JKT48. Terus gre juga nambahin, kalau doi nggak bakal gampang terbuai rayuan graduate cuma karena sibuk main film.

Yap, Shania Gracia lagi ingin main film layar lebar. Tapi kalau nanti pun dia sibuk syuting film, dia selalu usahain untuk stay di JKT48 alias gak mau grad cuma gara-gara main film. Impian gracia saat ini mau populer baik sebagai idola nasional atau internasional.

Semoga ya guys, Gracia menepati omongannya kita dukung dia sukses berkarir sebagai aktris dan nggak lupa dengan grup JKT48 yang udah bikin namanya terkenal. Tetap rendah hati, tidak terpancing hype. Apalagi menebar sensasi dengan lawan main di filmnya hehe.