Fakta Unik Chelsea Van Meijr Member StarBe

Fakta Unik Chelsea Van Meijr Member StarBe

StarBe adalah grup musik wanita yang berasal Bandung dan kini dinaungi perusahaan sub-label Aquarius Musikindo (AQM). Kini StarBe memiliki empat orang personil aktif dan cantik yaitu Kezia, Chelsea, Shella dan Abelle.

Tekad meramaikan kembali industri musik Indonesia, single pertama StarBe ketika debut dengan judul "Aku Lengkap Denganmu" sudah didengarkan oleh lebih dari 13 ribu streamer pada minggu pertama perilisan di Spotify.

Fakta Unik Chelsea Van Meijr Member StarBe

Chelsea Van Meijr adalah anggota kedua yang terungkap menjadi member StarBe. Kalau kamu suka membaca buku, berarti satu hobi dengan Chelsea.

Selain itu, Chelsea Van Meijr multitalenta, dia gemar menulis dan membuat puisi, juga suka mengasah skil menari & akting.

Salah satu akun Fanbase StarBe menilai, wajah Chelsea sangat mirip dengan salah satu artis Jepang member girlgroup Keyakizaka46, Suzumoto Miyu.

Akun Instagram Chelsea van Meijr yang asli adalah @chelseavanmeijr yang jumlah followers sampai artikel ini terbit sudah mencapai angka 9 ribuan. Dia juga jadi member StarBe dengan pengikut terbanyak di IG.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel