Skip to main content

Fakta Skandal Joey Chua yang Dibongkar Penggemar

biodata joey chua suami cai zhuoyi

Aktris asal Malaysia keturunan China, Cai Zhuoyi atau akrab disapa Joey Chua sedang tersandung kasus. Ia dikabarkan berkencan dengan seorang pria yang sudah memiliki istri pada akhir November 2019 sebelum skandalnya bocor pada Desember ini.

Sekilas profil dan biodaya Joey Chua, sobat mungkin pernah mendengar artis Malaysia ini yang dulu tampil di Kids Choice Awards Nickelodeon 2015 di California, Amerika Serikat. Dimana dalam ajang itu JKT48 berhasil juara mengalahkan Daniel Padilla (Filipina).

Joey Chua merupakan aktris janda yang pernah menikah di awal 2016, namun ia bercerai sama mantan suami tiga tahun kemudian tepatnya Februari 2019 dan resmi berpisah Maretnya.

Sebuah akun Instagram membocorkan kasus Joey Chua yang dikirimkan ke akun Lambe Turahnya Malaysia, dalam unggahan beberapa foto hingga video Instagram Stories sang Lambe menampilkan wanita bernama asli Cai Zhuoyi itu sedang bermesraan bersama lelaki.

Beberapa foto yang ditampilkan bahkan tampak terlalu kurang pantas diposting, beruntung pemosting melakukan sensor terhadap suatu 'obyek'.

Skandalnya diduga ia melakukan perselingkuhan dan kencan dengan pria berusia 39 tahun yang sudah memiliki istri dan anak. Pria yang belum diketahui namanya itu dikabarkan merupakan seorang direktur perusahaan Startup asal negeri Jiran.

Melalui Instagram Story, Joey Chua curhat dan mengakui bahwa sebenarnya itu memang dia serta mengatakan kalau dirinya salah. Tapi ia menyayangkan bagaimana netizen melontarkan kalimat tidak senonoh terhadapnya selama berhari-hari.

Sebagai artis multitalenta yang jago menyanyi, menari, akting, jadi pembawa acara, dan penyiar radio tentu Joey Chua akan mendapatkan banyak penggemar juga diiringi dengan pembencinya.

Apalagi kini jumlah followers dia sudah mencapai 650 ribu pengikut, skandal Joey Chua mendapatkan atensi lebih dari para sesama seniman layar kaca di Malaysia.