Daftar Nama Akun Instagram Member DEL48 dan MUB48

akun twitter member del48 mub48 resmi.jpg

Setelah situs resmi dirilis, serta official Twitter account manajemen dan Facebook Fanpage yang mendapatkan ribuan like, kini saatnya memasuki Daftar Nama Akun Instagram Member DEL48 dan MUB48. Idol group asal Delhi dan kota Mumbai, yang punya anggota sangat ciamik, manis, 'gedhe', nan menggoda itu mendadak populer di negeri Bollywood India.

Kita mengetahui bagaimana sulitnya Rashmi Raj mantan calon perusahaan agensi yang digadang menaungi MUM48 itu gagal total. Bahkan MUM dibubarkan sebelum mereka punya member, cuma memiliki staf resmi saja pada saat peluncuran akibat kasus hak cipta dengan produk lain.

Daftar Nama Akun Instagram Member DEL48 dan MUB48

Jika member JKT48, SGO48, MNL48, BNK48 hingga CGM48 Chiang Mai saja mendapatkan akses khusus ke media spsial Instagram, apalago DEL48 dan MUB48 yang tentunya akan mengandalkan SNS sebagai media komunikasi, informasi serta interaksi kepada penggemar setia mereka.

Di theater DEL48 dan juga teater MUB48 saat pemasangan kabesha alias bingkai foto para member sesaat setelah menggelar konferensi pers, mereka pun melambaikan tangan tanda ucapan selamat datang. Tim juga menyatakan bahwa akun sosmed para personil yang cantik itu sudah dirilis.

Lalu apa saja username di dalam Daftar Nama Akun Instagram Member DEL48 dan MUB48, berikut kumpulan namanya jangan lupa catat atau bookmark supaya tidak lupa atau kesalahan mencari. Jangan tertipu oleh acc palsu ya guys, jadilah sobat wota yang cerdas.

Biasanya akun IG member DEL48 disertai dengan nama "del48official atau del48.official" itu mutlak pasti resmi / asli. Ya kayak jeketi gitulah, mungkin beberapa dari sobat wota juga sudah mengetahui.

Konser pengenalan DEL48 dan MUB48 duet grup keduanya segera digelar. Bahkan akan ada kejutan member kennin / kaigai transfer dari 48 Family di Jepang, khususnya AKB48. Apakah Matsui Jurina SKE48? Tanaka Miku HKT48? Okada Nana STU48? Shiroma Miru NMB48? atau bahkan Nakai Rika NGT48? Mari kita nantikan.

Selain itu konsep DEL48 dan MUB48 juga akan sama seperti sister group AKB lainnya, mengadakan acara jabat tangan Handshake Festival, penjualan tiket 2shot bonus dari DVD album / CD single, Photopack, rilis Photobook Gravure, penentuan pemilihan member berdasarkan voting fans alias Senbatsu Sousenkyo (General Election).

Pengumuman disampaikan lumayan signifikan jumlahnya, diantaranya rencana 2020 single debut DEL48, audisi generasi kedua DEL48 dan MUB48, kolaborasi antara grup luar negeri melibatkan DEL48 dan JKT48, BNK beserta MNL atau SGO kemungkinan terjadi dalam AKB48 Group Asia Festival berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel