Skip to main content

Cara Gabung Scrim PUBG Mobile Indonesia Daftar dan Jadwal

cara gabung scrim pubg mobile.jpg

Begini guys cara ikut scrim PUBG Mobile Indonesia agar kalian bisa mengasah skil dan kemampuan melawan para pro player dari seluruh dunia umumnya, dan tanah air khususnya. Bisa jadi kamu mengalahkan pemain profesional kayak BTR, Evos, Victim, RRQ, NFT, RYU, Mega Conqueror, Aura, dan lainnya.

Scrim PUBG adalah wadah pelatihan tanding yang kerap mempertemukan para pemain pro kelas dunia dalam mode Squad antar tim. Fungsi, manfaat, dan tujuan digelarnya scrim PUBGM berbagai macam, bisa untuk latihan, membangun kombinasi dan chemistry kuat antar pemain.

Kalau kamu mau ikutan masuk Scrim PUBG Mobile Indonesia, tidak mudah caranya. Jadwal scrim telah diatur, jamnya kapan, ditayangin streaming atau nggak, jika iya mau dimana. Penyelenggara biasanya Tencent Games akan mengumpulkan tim yang telah mendaftar agar ditandingkan dalam satu babak penuh berisi para pro player.

Istilah Scrim juga berlaku buat game lain seperti Mobile Legends, Dota 2, CS GO, Free Fire, AOV, hingga Call of Duty Mobile (CoD). Pastinya akan menyenangkan bila kamu bisa bertanding lawan para pemain hebat, seolah kesempatan besar menunjukkan bahwa kamu juga bisa berprestasi mendapatkan Winner Chicken Dinner (WWDC).

Terkadang dalam Scrim juga dipantau oleh Scout agensi, perusahaan mengirimkan scout untuk mencari bakat dan talenta pemain. Jika cocok nanti dihubungi, diwawancarai, lalu ditawarkan apakah kamu ingin bergabung dengan tim e-Sports mereka dengan status kontrak profesional.

Apabila sudah resmi dikontrak, kamu akan dilatih oleh pelatih PUBG Mobile terbaik dunia rekrutan klub eSport kamu. Bahkan kalau kamu memang punya skil di atas rata-rata bisa dipilih untuk berpartisipasi dalam ajang kejuaraan dunia seperti PUBG Mobile Club Open (PMCO) dan PUBG Mobile Pro League (PMPL).

Tapi biasanya bakal diuji kualitas kemampuanmu di kompetisi tingkat nasional terlebih dahulu. Begitulah Cara Gabung Scrim PUBG Mobile Indonesia Daftar dan Jadwal, semoga beruntung.