--> Skip to main content

Benarkah Alucard Pacar Silvanna, dan Anna Kakak Dyrroth MLBB?

Mobile Legends kedatangan Silvanna, hero Fighter wanita yang masuk dalam jajaran line up Moniyan Empire. Silvanna adalah kakak kandung dari Dyrroth, dan kabarnya dia juga merupakan mantan pacar Claude.

Silvanna dikabarkan dekat dengan Alucard, tapi salah satu hero misterius dari Abyssal Army merasa cemburu dengan gerak-gerik Alucard yang PDKT sama Silvanna sejak kedatangannya ke Mobile Legends.

kakak silvanna dyrroth pacar alucard.jpg

Siapakah hero misterius yang cemburu itu? Mengapa dia memilih bungkam? Apakah ada misi tersembunyi? Moonton pun tidak ingin mengungkapkan kisah lanjutannya, karena kabarnya semua akan terjawab ketika hero baru yang akan datang tiba pada tahun 2020 nanti.

Skil dan keahlian utama Silvanna adalah satu lawan satu, dia biasanya kalah ketika melawan dua hero atau lebih sekaligus. Karena damage yang diberikan ketika mengunci musuh cuma bisa mengarahkan satu lawan saja.

Kalau kamu memang mau pakai Silvanna, cobalah gunakan Emblem Fighter atau Mage, kelemahan Silvanna ada di akhir-akhir babak pertarungan. Dia kuat di awal-awal saja lawan para hero kategori Mage dan Marksman, tapi begitu musuhnya sudah menguat, Silvanna cenderung stagnan.

Makanya tips tambahan bagi pemain MLBB kalau pakai Silvanna usahakan basmi Monster Jungle dulu di hutan, kecuali Turtle dan Lord. Ya yang kecil-kecil aja dulu monsternya buat kumpulin Ultimate Skill hitung-hitung supaya nggak disayurin pas akhir game.

Konon keberadaan Silvanna yang dekat dengan Alucard membuat Fanny cemburu. Pasalnya, Fanny juga naksir sama Alucard dan bahkan sempat jalan bareng di tanah abang.