--> Skip to main content

Benarkah Girlband StarBe Bubar?

Benarkah Girlband StarBe Bubar?

Industri musik tanah air padahal beberapa bulan belakangan diwarnai oleh kehadiran girlband baru bernama StarBe. Dengan beranggotakan empat orang yakni Kezia, Chelsea, Shella dan Abelle mereka merilis single debut perdana yang judulnya "Aku Lengkap Denganmu".

Single pertama StarBe sukses setelah diunggah lewat platform layanan musik streaming digital Spotify total lebih dari 13 ribu kali diputar oleh pengguna. Mengalahkan rekor JKT48.

Padahal, StarBe digadang bakal menyaingi Jeketi. Ini berkat member mereka yang cantik, menarik dan penuh multalenta berbakat. Seperti Chelsea Van Meijr yang jago menulis puisi, main piano sampai jago akting & menari.

Ketika StarBe meluncur dan diposting oleh akun Twitter resmi Billboard Indonesia, menimbulkan perdebatan antar warganet. Mayoritas mereka membandingkan dengan JKT48 dan dianggap sebagai pesaing serius bagi sister group AKB48 di Jakarta itu.

Namun tak sedikit yang membantah dan menyangkal atau menolak kalau StarBe adalah pesaing. "Beda konsep, jeketi semua member baru masih nol skilnya, makanya diasah dulu di Academy. Kalo StarBe pas baru debut membernya udah berbakat semua."

Selain dia, Kezia Lizina pun kerap menunjukkan bakat dance lewat cover lagu seperti koreografi girlgroup Korea TWICE, ITZY, dan girl group K-Pop lainnya.

Lalu kenapa ada isu StarBe bubar? Sampai sekarang jadi perbincangan hangat di grup media sosial Facebook serta medsos lain. Mereka para fans pun cuma bisa menebak-nebak jika memang benar dibubarkan mengapa alasannya, penyebab utamanya.

Karena sampai sekarang tidak satu pun dari personil mereka yang menjawab pertanyaan penggemar, banyak yang mengirimkan komentar & Direct Message (DM) ke semua member apakah benar StarBe bubar, jika iya pun kenapa, tapi tak kunjung ada jawaban pasti.