--> Skip to main content

Apa Itu JKT48 One For All dan Maksud Kaitan Reboost?

skandal melati jkt48 graduate.jpg

JKT48 One for All adalah program gimmick paling baru dari grup idola JKT48 yang bermaksud untuk mendongkrak nama besar grup melalui proyek yang terstruktur dan masif. Sejumlah agenda telah dipersiapkan menyambut tahun 2020 demi menghibur penggemar di seluruh Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan RE:BOOST, JKT48 One for All bertujuan melakukan gebrakan baru agar fans yang telah lama pensiun dari dunia peridolan kembali berminat untuk mendukung member / oshi, tim, dan grup kesayangan mereka yang dibentuk sejak bulan Desember 2011 ini.

Kalau kita tahu di REBOOST, JKT48 menggelar serangkaian event yang bertajuk Circus dan berkeliling kota di luar Jakarta. Selain itu sistem pelatihan / Trainee / Kenkyuusei dihapuskan dan diganti menjadi Academy yang terbagi dalam dua kelas, Class A serta Class B dengan Devi Kinal Putri sebagai ketua akademi.

Nanti JKT48 One for All pun sama, project menarik sudah dipersiapkan oleh JOT. Tinggal bagaimana para wota bertindak apakah tetap mau mendukung anggota favoritnya, atau lebih memilih berkhianat ke idol group baru yaitu StarBe.

Reboost adalah pengulangan dari semua perjalanan, istilahnya restart, reset, dan seluruhnya menjadi segar seperti sediakala. Semangatnya jadi penuh kembali, terbukti dengan dilakukan renovasi gedung teater JKT48 di lantai 4 mal fX Sudirman.

Berharap JKT48 One for All lebih baik dari Reboost, tidak hanya sekadar makna satu untuk semua kayak slogan stasiun tv SCTV tapi isi kontennya sangat buruk banyak sinetron tak berfaedah sehingga SCTV jadi channel kualitas paling rendah setelah Indosiar.