Siapa Erniejudojono? Profil Biodata Fakta Ernie Selebgram

Mungkin sebagian dari kamu sudah nggak asing dengan nama Erniejudojono sebuah username akun Instagram seorang wanita sosialita yang cantik jelita asal Indonesia. Doi merupakan ibu rumah tangga dengan tiga orang anak dan satu suami.

Siapa Erniejudojono? Profil Biodata Fakta Ernie Selebgram
Erniejudojono

Erniejudojono adalah selebgram travel kelahiran kota DKI Jakarta yang populer tanpa sensasi melainkan fotografi. Ernie Judojono sering mengunggah konten foto dirinya dan keluarga, saat pesta, piknik, atau berkumpul dengan sirkel sosialita lainnya.

Memang Instagram sudah menjadi wadah terbaik untuk berbagi kebahagiaan, kebersamaan, petualangan, pengalaman, memamerkan obyek hasil jepretan fotografi tangan sendiri, dan berkarya melalui feed utama menghiasi linimasa followers.

Fakta Erniejudojono: saat ini jumlah followers IG aktifnya mencapai 674 ribu pengikut. Ernie menyukai traveling, suka jalan-jalan ke luar negeri bersama anaknya dan suaminya. Menjadi influencer, juga banyak tugas endorsement yang berdatangan. Namanya juga Selebgram.

Namun yang paling bikin orang penasaran adalah berapa usia atau umur Erniejudojono hingga kini wajah imutnya masih terlihat awet muda meski sudah beranak tiga.

Usia Erniejudojono masih di rentang 40 tahunan, tapi belum diketahui angka pasti umur Ernie karena memang sejauh ini tidak ada informasi lengkapnya apalagi halaman Wikipedia pribadinya.

Pasti kalian kepo ya guys berapa gaji atau bayaran per bulan Erniejudojono penghasilan selebgram. Ya sebenarnya influencer punya sumber pendapatan dari berbagai lini, selain itu mereka pasti memiliki bisnis tersendiri baik offline atau online.

Kalau kalian mau follow silakan @erniejudojono guys, Feednya lumayan lah kumpulan foto Ernie buat menyegarkan TL daripada isinya Kadrun dan Cebong yang membosankan itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel