--> Skip to main content

Shania Gracia Graduate dari JKT48, Mau Menikah?

Shania Gracia Graduate dari JKT48. Mengumumkan kelulusan dirinya di penampilan tadi, tapi siapa sangka rupanya GreShan berakhir sudah karena tingkah laku Gracia yang membuat blunder yaitu terekamnya video saat skandal di Insta Story beberapa waktu lalu.

Fans JKT48 sudah berhenti mendukung Gracia, terbukti peringkat hasil akhir Senbatsu Sousenkyo 2019, Shania Gracia turun anjlok drastis banget dibanding ranking tahun sebelumnya. Maklum, penggemar merasakan kekecewaan mendalam atas kasus tersebut.

shania gracia menikah jkt48 graduate.jpg
Shani & Shania Gracia

Akhirnya official management of JKT48 alias JOT merilis pernyataan dan pengumuman mengenai Shania Gracia. Dia akan lulus dari grup, mungkin kabar bagus bagi sebagian besar fans. Tapi tentu saja informasi ini kurang menyenangkan untuk para Gracia oshi, termasuk admin Kibezaka.

Khususnya mereka yang sering ship GreShan sejak lama. Chemistry keduanya mulai runtuh, buktinya jarang upload video channel YouTube Gre Shan TV. Karena ternyata publik lebih suka melihat Viny ship Shani, jadinya duet keanggunan dua member istilah baru: VinShan.

Jason Jonathan Harlan adik kandung Shania Gracia mengonfirmasi, bahwa Gracia memang merencanakan grad sudah sejak lama. Jason pun menambahkan, kalau saudarinya itu sangat merasa tidak nyaman atas perlakuan Wota.

"Kayak.. lo punya privasi tapi dijahilin terus. Yaudah mending keluar deh. Safety first.. demi keamanan dan kenyamaman, graduate mungkin pilihan terbaik." tulis Instagram Stories Jason mengomentari kelulusan Gracia.

Kayaknya Jason juga tidak membantah adanya hubungan spesial Shania Gracia bersama seorang pria, uniknya lagi rupanya diketahui pacar Gracia merupakan senior dari Jason dan mereka berdua kenal dekat.

Sendy Ariani eks JKT48 ikut komentarin dan menyindir lewat akun media sosial. "Tidak ada yang main bersih." tulis Sendy, ini kemudian menghebohkan Wota. Kabarnya caption Sendy menunjukkan bahwa tak ada member yang bermain jujur, artinya semua anggota Jeketi punya pacar.

Tapi itu hanya asumsi pribadi Sendy, atau memang dia benar-benar mengetahui fakta di lapangan? Bagaimana kalau ternyata Sendy mengenal semua pacar member JKT48 baik yang aktif atau sudah lulus dan resign.

Rumor menyebutkan Gracia grad karena memang sejak 2018 sudah dijodohkan oleh pria yang berprofesi sebagai pilot maskapai pesawat terbang ternama di Indonesia. Merema berdua dikabarkan akan segera menikah, bahkan sudah mempersiapkan pernikahan keduanya sejak 2019.

Ya sudahkah Shania Gracia graduate dari JKT48 itu keputusan pribadi, kita sebagai fans hanya bisa senyum melihat para member yang mengotori nama baik grup. Semoga ke depannya JKT48 tidak mendapatkan member yang hanya numpang lewat lalu buat skandal demi sensasi popularitas.