--> Skip to main content

Mengenal Siapa Itu Pakalu Papito Pelawak di Twitter

Mungkin sebagian dari Anda masih penasaran dan mencari tahu siapakah Pakalu Papito yang namanya populer di media sosial Twitter.

siapa itu pakalu papito profil biodata.jpg
Pakalu Papito

Artikel ini tidak sepenuhnya dianggap benar. Karena tak ada satupun dari mereka yang tahu siapa sebenarnya pemilik akun @PakaluPapitow di Twitter.

Siapakah Pakalu Papito - Profil

Pakalu Papito adalah seorang pelawak berkebangsaan India tapi dirinya diketahui belum pernah kembali ke negara asalnya sejak berumur satu tahun dan kini bekerja untuk perusahaan teknologi di Minneapolis, Amerika Serikat. Pakalupapito memiliki sifat pemalu dan mengaku gramar bahasa Inggrisnya lemah.

Dia memiliki seekor hewan Unta, sebuah laptop dan Pom Bensin / SPBU (tempat pengisian ulang bahan bakar kendaraan) sendiri.

Atas tantangan yang diberikan oleh rekan kerjanya, Pakalu Papito membuat sebuah akun Twitter, ia mengaku tertantang untuk mendapatkan 5000 followers yang akan dibayar 10000 dolar (Rp 135 Juta) oleh temannya itu jika dia berhasil.

Tidak lama, pakalu papito berhasil mencapai target dan diketahui pergi jauh dari Minnesota ke San Francisco untuk menerima dana tunai 10000 dolar dari temannya yang langsung diinvestasikan untuk membeli Pom Bensin.

Quotes dan Tweet Jenaka 

Nama PakaluPapito semakin populer selain karena keberadaannya yang misterius hingga cuitannya di akun Twitter yang terbiasa dibanjiri ribuan Retweet dan Likes.

"Jika Anda menghina saya, saya juga setuju dengan Anda. Saya mungkin menjijikan tapi setidaknya gambar lockscreen di HP saya bukan foto selfie."

Orang beranggapan jika mereka sedang dalam keadaan galau, depresi, stres berat, mereka buka akun Pakalupapito dan menghilangkan semua masalah seketika untuk sementara karena Tweet-nya dianggap lucu.

Itu terbukti dengan jumlah pengikutnya melebihi dari 1,5 juta followers, jelas angka ini lebih banyak daripada total pengikut akun Partai, Ketua dan Wakil Ketua DPR RI meskipun dikombinasikan.

Rumor Keberadaan 

Meski tidak jelas sampai kini dimana keberadaannya, banyak anggapan Pakalu Papito nomaden, kerap berpindah tempat.

Laporan terakhir diketahui dia berada di Alaska untuk menerima tantangan mengecat salju.

Tapi netizen tidak peduli tentang keberadaan, latar belakang dan siapa pakalu papito. Karena dia bisa saja tokoh fiktif atau asli, pria atau wanita, anak kecil atau mungkin orang dewasa, mereka anggap yang penting Tweet lucunya tetap bisa dinikmati.