Kuis Hadiah Tiket Theater dan Konser JKT48 Gratis

Cara mendapatkan tiket theater JKT48 gratis bagi kamu para wota dan fans jeketi lainnya yang ingin menonton langsung pertunjukan oshimen cantik-cantik, ada baiknya coba keberuntungan kamu. Ikutan saja kuis berhadiah tiket konser JKT48 dan nonton teater di F4 mal fX Sudirman, Jakarta.

Kuis Hadiah Tiket Theater dan Konser JKT48 Gratis.jpg
Fiony Alveria Tantri

Syarat dan ketentuannya gampang banget kok. Bagi yang mau ikutan, silakan komentar email kamu. Terserah mau email utama atau cadangan, asal bisa dibuka ya. Karena nanti kami akan mengirimkan tautan undangan ke grup WhatsApp yang isinya tempat diskusi para fans JKT48.

Kuis Hadiah Tiket Theater dan Konser JKT48 Gratis

Dalam grup WA fans JKT48 itu nanti selain mainan kuis, kamu juga bakal bebas berdiskusi mengenai member dan semua hal tentang AKB48 Group. Pokoknya dijamin seru, para anggota grup WhatsApl ini juga sudah saling kenal satu sama lain.

Setelah diberikan URL menuju grup, kamu bisa bebas berkenalan atau dengan memperkenalkan diri tulis nama, domisili kota regional Wota mana, dan oshimennya siapa.

Prosedur berpartisipasi pada kuisnya akan diberitahukan oleh admin yang bertugas. Tenang, kontes hadiah tiket JKT48 gratis tidak sesulit yang kamu bayangkan karena hanya mengandalkan ilmu pengetahuan kamu tentang idol group khususnya 48 Family saja.

Tiket theater JKT48 gratis akan diberikan langsung kepada pemenang. Kapan waktu klaimnya itu tergantung masing-masing pemenang berhak kapan mau nontonnya, cara mengambil tiketnya akan diberikan langsung di sekitar FX oleh admin WA.

Pemenang tidak dipungut biaya apapun dan segala tindakan yang di luar ketentuan akan dianggap diskualifikasi otomatis tidak sah jika terjadi kecurangan. Makanya main fair play saja ya guys, nanti juga bakalan ada hadiah hiburan seperti photopack, tiket handshake, merchandise & souvenir JKT48 seperti kaos / baju / t-shirt, topi, syal, pin, stiker, CD single, album.

Apakah ada doorprize? Ya tentu saja, selain mendapatkan hadiah tiket nonton theater JKT48 gratis, ada pula hadiah kejutan menarik yakni tiket shamekai alias 2-shot gratisan sama member pilihan pemenang ya. Lalu dalam kuis tersedia juga tiket konser ulang tahun (Anniversary Concert).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel