--> Skip to main content

Ex JKT48 Cindy Yuvia Gabung YG / JYP Entertainment Trainee?

Halo guys.. ada kabar terbaru mantan anggota JKT48 generasi kedua Cindy Yuvia, alias Cindvia, alias Yupi, dirumorkan sedang bernegosiasi kontrak jangka panjang dengan agensi K-Pop. Yupi katanya lagi diincar YG Entertainment dan JYP Entertainment untuk menjadi trainee terbaru.

Ex JKT48 Cindy Yuvia Gabung YG atau JYP Entertainment Trainee?
Cindy Yuvia Joim YG or JYP?

Hmm.. kira-kira Cindy Yuvia gabung JYP atau YG nih guys? Yang jelas menurut informasi beredar di beberapa media, forum online dan medsos, Yupi terbang ke Korea Selatan. Tadinya mereka para fans berpikir Cindvia akan liburan bersama pacar barunya Kevin Hendrawan YouTuber.

Muncul deh rumor baru menyatakan Cindy Yuvia bergabung dengan JYP. Benarkah? Katanya, YG juga tertarik mendatangkan talenta muda berbakat asal Australia yaitu Jasmine Clarke.

Jasmine saat ini menyandang status duta pariwisata Melbourne. Gadis cantik kelahiran Sydney itu juga berencana melanjutkan karir di industri entertainment dengan cari pengalaman baru di luar negeri.

Tadinya Jasmine mau ikutan acara Asia Got Talent, tapi jadwalnya yang sudah tersusun rapi jauh hari menghalangi niatnya buat berpartisipasi. YG katanya lagi cari talent baru mengisi slot Trainee yang kosong, mereka mengutamakan cewek antara 14 - 22 tahun demi debut pada YG Treasure Box.

Menurut kalian guys Cindy Yuvia Gabung YG atau JYP Entertainment Trainee? Silakan tulis di komentar aja, siapa tahu tebakan kamu benar. Yupi jadi artis K-Pop kayaknya bagus juga, mengharumkan nama bangsa.