Daftar Klub Sepakbola Favorit Member Keyakizaka46

Belakangan penggemar Keyakizaka46 di Jepang lagi hype banget soal member kesayangan mereka usai tampil menghadiri sebuah acara televisi lokal.

Dalam program TV hasil syuting taping yang berdurasi 45 menit tersebut tayang (tanggal) September menghadirkan 7 anggota Keyakizaka46, 3 member Hinatazaka46, dan 3 orang personil Nogizaka46.

member keyakizaka46 klub sepakbola.jpg
Sasaki Mirei

Ke-7 Member Keyakizaka46 itu diantaranya Moriya Akane, Miyu Suzumoto, Watanabe Rika, Sasaki Mirei, Uemura Rina, Ushio Sarina dan Watanbe Risa.

Saat memasukki segmen ketiga, seorang pembawa acara bernama Jun bersama ketujuh anggota Keyakizaka46 berbincang soal Tim Nasional sepakbola Jepang yang baru saja mengalahkan Australia dan memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 di Russia, Juni mendatang.

"Kalau boleh tahu, apakah kalian suka sepakbola? Jika iya, bisa disebutkan klub bola kesukaan masing-masing?" tanya Jun pada para member Keyakizaka46.

Dari hasilnya, berikut jawaban masing-masing member:
  1. Moriya Akane: Vegalta Sendai
  2. Uemura Rina: Kashiwa Reysol
  3. Watanabe Rika: FC Barcelona
  4. Miyu Suzumoto: Real Madrid
  5. Watanabe Risa: Arsenal FC
  6. Ushio Sarina: Yokohama F. Marinos
  7. Sasaki Mirei: (Tidak menjawab, tak paham sepakbola).
Moriya Akane mengaku Vegalta Sendai adalah klub sepakbola favorit turun-temurun dari keluarganya, sebab mereka berbasis dimana tempat Akanen lahir.

Sedangkan Berika alias Watanabe Berika mengatakan Lionel Messi pesepakbola favoritnya jadi ia memilih Barca, ia pun menambahkan tidak mengetahui nama pemain Barcelona lainnya selain Messi.

"Aku tidak terlalu paham sepakbola, tapi kata teman-temanku Yokohama F Marinos adalah klub bagus, jadi itu alasanku ikut memilihnya." ujar Ushio Sarina.

Yang paling maniak adalah Uemura Rina, gadis berusia 21 tahun penggemar klub sepakbola Kashiwa Reysol beberapa kali tampil di majalah Soccer J-League.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel