Skip to main content

Cara Tracking Resi Gearbest: Melacak Kiriman Barang

Gengs.. beginilah cara tracking resi Gearbest untuk melacak status kiriman barang paling mudah dan praktis. GearBest adalah salah satu situs e-Commerce asal China terpopuler selain AliExpress dan Banggood, banyak produk yang tidak tersedia di Marketplace lain justru tersedia di website online shop Tiongkok. Selain itu harganya yang lebih murah menjadi prioritas calon pembeli mengerubungi website Gearbest demi berebut produk diskonan.

Bagi kamu yang sebelumnya tidak pernah belanja online di situs eCommerce luar negeri mungkin agak kesulitan jika ingin melacak status kiriman barang. Sembari menunggu dibuat was-was, apakah paket telah dikirim, sudah sampai mana negara mana, transit dimana, sedang apa itu paket bikin kamu penasaran. Tapi agar tidak terlalu cemas, sebaiknya mengecek status kiriman pakai fitur Tracking Resi Gearbest terbaru.

Cara Tracking Resi Gearbest: Melacak Kiriman Barang
Cara Tracking Resi Gearbest

Cara Tracking Resi GearBest dan Lacak Pesanan

Pertama install aplikasi resmi GearBest. Pastikan kamu memasangnya via Google Play Store, kalau pun harus dari website pihak ketiga ya usahakan di situs resminya GearBest. Tidak disarankan menginstall dari web non-official.

Kedua, sekarang masuk ke akunmu. Baik pakai metode Email dan Password atau login menggunakan media sosial, semua itu tergantung pada saat kamu daftar pertama kali.

Selanjutnya klik ikon orang, buat masuk ke halaman Profil. Cari tombol "My Order (Pesanan Saya)" disinilah akan muncul daftar riwayat pesananmu di GearBest, cek pada bagian Opsi (Option) dan menampilkan nomor resi pengiriman barang.

Salin / copy nomer resinya, terus buka website 17Track, dan Paste nomornya pada kolom yang tersedia. Tekan tombol Track (Lacak). Bakal memunculkan data pemesanan seperti nama pengirim & penerima, kota tujuan, detail informasi pesanan, lalu status kiriman sudah sampai dimana.

Gimama, mudah kan cara tracking resi GearBest buat melacak kiriman barang? Tanpa harus install aplikasi tambahan kamu sudah bisa cek status pengiriman. Sebenarnya banyak web dengan layanan serupa seperti NinjaXpress, TrackingMore, ParcelsApp, EMS Post, semua tinggal pilih sesuai selera.