--> Skip to main content

Cara Stem Gitar Ukulele Pakai Aplikasi Android iOS

Halo guys.. Zaka disini dan kali ini kita bakal membahas cara stem gitar ukulele pakai aplikasi android atau iOS. Jika kamu suka dan hobi bermain gitar tentu saja, tuning in on dan stem akan sangat dibutuhkan menyesuaikan dengan selera kemampuan kamu memainkan alat musik petik tersebut secara cepat. 

Kadang kita merasa kesulitan dan seolah membuang waktu cuma buat stem gitar ukulele. Tapi tenang, di zaman serba modern ini kita merasa bersyukur karena menyetem gitar dapat dilakukan menggunakan aplikasi Smartphone yang bisa kalian dapatkan secara gratis saja. 

Cara Stem Gitar Ukulele Pakai Aplikasi Android iOS
Menyetem Gitar Ukulele di Android iPhone

Cara Stem Gitar Ukulele Pakai Aplikasi Android iOS

Nama aplikasi Guitar Tuner ini adalah Fender Tune, kalau kamu belum punya silakan install gratis di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Nah, panduan artikel ini Kibezaka terapkan pada iPhone, tapi tenang tampilan setting tidak jauh berbeda dengan versi HP Android. 

Buka aplikasinya, dan mulai sesuaikan. Kalau disuruh daftar akun itu bersifat opsional alias tidak wajib, kami menyarankan kamu membuat akun agar semua progres settingan yang sudah disesuaikan bisa disimpan dan diubah atau bahkan dilanjutkan di kemudian hari. 

Keunggulan Fender Tune

Kelebihan aplikasi Fender Tune selain ukurannya ringan, bisa digunakan pada HP Android yang memiliki spesifikasi RAM 1GB serta memori internal 8GB. Tampilan antarmuka (User Interface) simple nan sederhana seolah mempermudah para pemula sekalipun. 

Bagi pemula, bergembiralah karena selain bisa mengatur stem gitar ukulele juga dapat mendeteksi senar, kunci nada, metode amplifier, bisa juga digunakan pada Bass, Gitar besar dan Gitar Listrik. 

Stem Gitar via Android iPhone

Mulailah petik senar secara perlahan, apakah sudah sesuai dengan nada kamu? Jika belum, terus stem berulang kali hingga memenuhi ekspektasi. Kekurangan Fender Tune tentu saja harus membutuhkan koneksi internet stabil demi hasil yang maksimal. 

Sekarang kalian sudah bisa Cara Stem Gitar Ukulele Pakai Aplikasi Android iOS tanpa harus merepotkan orang lain. Warna lingkaran kadang berubah mulai Hijau, Kuning, ke Merah, semua tergantung apakah posiai senar sudah dianggap tepat.