Skip to main content

Cara Mengatasi Aplikasi RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka Error

Selamat sore manteman sobat Wota bagi kamu yang lagi mau Live Streaming nonton pengumuman hasil akhir JKT48 Senbatsu Sousenkyo 2019 pemilihan member single original pertama pastinya haruslah menginstall app RCTI Plus. Tapi bagaimana kalau error? Inilah Cara Mengatasi Aplikasi RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka Error.

Gangguan terhadap pengguna pada pemakaian aplikasi RCTI Plus sering terjadi, mungkin juga penyebab utama karena aplikasinya baru saja dirilis pada bulan Agustus 2019 lalu dan masih terdapat bug system di dalam softwarenya, tapi tenang tim Kibezaka sudah memiliki solusi praktisnya untuk HP Android dan iOS user.

Cara Mengatasi Aplikasi RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka Error
RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Aplikasi RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka Error

Setelah mengetahui penyebab dan alasan utama mengapa mengalami kendala error, seperti force close berhenti paksa, keluar sendiri, termasuk Cara Mengatasi Aplikasi RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka ini saatnya memperbaiki kerusakan peranti lunak itu dengan sejumlah metode berdasarkan pengalamn kami.

Pertama, mengatasi aplikasi RCTI Plus tidak bisa dibuka dengan menginstall ulang app RCTI+ jika kamu sudah memasangnya lebih dulu. Tekan dan tahan ikon R pada logo aplikasinya kemudian pilh Informasi atau tanda seru, lalu tekan tombol Uninstall / Hapus Instalasi. Habis itu silakan install lagi versi 1.0.6.2 atau lebih tinggi, melalui Google Play Store.

Sedangkan langkah kedua yakni dengan menghapus data dan cache. Cara Mengatasi Aplikasi RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka Error bisa saja akibat adanya file sampah menumpuk berkat ulah itulah seolah akses masuk dan penggunaan app menjadi sedikit terhambat daripada sebelumnya. Masuk ke Pengaturan ponsel, pilih Penyimpanan Storage, cari RCTI Plus dan Clear Data. Ganti juga resolusi gambar pemutaran menjadi ke yang paling stabil yaitu 720p, 480p, atau 360p supaya Screenshot aman hasil tangkapan layarnya.

Berhasil? Tidak ada lagi pemberitahuan "Sayangnya RCTI+ Plus Telah Berhenti" ? Selamat. Kalau belum bisa juga coba restart ulang Smartphone kamu karna kemungkinan butuh penyegaran mesin perangkat. Tekan dan tahan tombol Power, pilih Nyalakan Ulang (Reboot), atau Matikan Daya (Turn Off) dan coba lagi buka kembali.

Biasanya keluhan pengguna itu koneksi lemot ketika nonton acara secara live stream, sinyal lemah mendadak, buffering parah, tapi kalau dipakai menyaksikan video YouTube normal dan lancar saja. Silakan ubah jaringan set ke 4G LTE Only, dengan settingan terbaru tentu akan memaksa HP menangkap signal internet lebih cepat lagi. Bisa juga memanfaatkan WiFi untuk Cara Mengatasi Aplikasi RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka Error.

Teman begitulah Cara Mengatasi Aplikasi RCTI+ Plus Tidak Bisa Dibuka Error apabila masih bingung silakan langsung komentar nanti dibantu kasih solusi perbaiki, oh iya supaya nggak ada iklan menghilangkan / menyembunyikan tinggal dimodifikasi saja ada artikel kami sebelumnya.