Skip to main content

Cara Melihat Jadwal PMPL PUBG Mobile Pro League

PMPL adalah singkatan dari PUBG Mobile Pro League, sebuah turnamen liga PUBG Mobile paling bergengsi tingkat dunia yang diselenggarakan oleh Tencent Games. Tim terkuat dari berbagai negara akan bertanding memperebutkan hadiah uang tunai riibuan dolar AS dan piala.

Karena PMCO sudah dihapus dan diganti, format kompetisi PMPL akan sedikit berbeda dengan PUBG Mobile Club Open. Meski pun musim penyelenggaraannya masih sama setiap dua edisi yaitu Spring Split dan Fall Split.

Cara Melihat Jadwal PMPL PUBG Mobile Pro League
Jadwal Siaran Langsung PMPL PUBG Mobile Pro L eague

Cara Melihat Jadwal PMPL PUBG Mobile Pro League

PMPL tingkat terbawah akan digelar setiap negara yang merupakan babak penyisihan pertama menggunakan sistem kejuaraan nasional. Tim terbaik dan terpilih akan memiliki tiket berlaga di PUBG Mobile Pro League.

Khusus tim para juara di negaranya, berhak maju ke babak Regional Finals. Dan disanalah para pro player bertarung untuk membawa tim dan mewakili nama bangsa di tingkat piala dunia PUBG Mobile World League.

Perbedaannya kata Tencent, akan tersaji lebih banyak hiburan kelas dunia. Bahkan para pemain amatir punya kesempatan membuktikan diri berlaga di level profesional.

Terus, bagaimana cara mengetahui jadwal lengkap PMPL dan PMWL? Ada berbagai metode melihat jadwal siaran langsung beserta Live Streaming PUBG Mobile Pro League.

Pertama, tentu saja memantau akun resmi PUBG Mobile. Paling gampangnya follow Instagram yang versi bahasa Indonesia saja, toh mereka adminnya rajin update. Kalau bertanya via DM juga sering direspon kalau pertanyaannya memang dianggap penting.

Selanjutnya, kamu bisa melihat jadwal PMPL lewat situs resmi pubgmobile.com. Selain informasi pembelian tiket PMPL, jadwal pertandingan, juga ada informasi berita terbaru mengenai para kontestan yang berlaga di turnamen.

Kira-kira Bigetron Red Aliens (BTR RA), RRQ Athena, NFT, Mega Conqueror bakal bersaing lagi kah di SEA Final? Atau ada kejutan dari tim lain yang punya pemain dan strategi terbaru untuk bisa bersaing pada ajang PMPL? Kita nantikan saja.