--> Skip to main content

Apa Itu JeketiFeed dan Jeketifess? Gimana Cara Kirim Menfess?

JeketiFeed adalah akun Twitter berbasis layanan menfess auto base khusus untuk para fans JKT48 dan pembahasan lebih spesifik tentang JKT48. Pengguna bisa mengirim Fess dengan aturan tertentu.

Hampir sama seperti akun base lain, JeketiFeed memiliki aturan sendiri yang ditujukan kepada pengguna jika ingin memakai layanan mereka.

Apa Itu JeketiFeed dan Jeketifess? Gimana Cara Kirim Menfess?
JeketiFeed

Cara Mengirim Tweet Menfess di JeketiFeed

Salah satu peraturannya adalah Anda harus memiliki jumlah minimum followers yang ditentukan oleh admin. Selanjutnya Anda menunggu sesi open follback dibuka biasanya dengan syarat tertentu.

Kalau sudah beruntung dapat followback, Anda bisa mengirim menfess ke JeketiFeed lewat DM akun tersebut dengan kode trigger "JDER" atau "WOTS" atau "JKT48" (pilih salah satu dan tanpa tanda kutip). Kode trigger bisa saja berubah, cek bionya aja.

Contoh, Anda sudah mendapatkan follow, kemudian DM ke JeketiFeed dengan kalimat berikut: "Gan JKT48 membernya ada berapa?"

Otomatis beberapa menit kemudian isi DM Anda dikonversi menjadi Tweet. JeketiFess juga sama sih, bahkan sebelum JeketiFeed dibuat justru si fess duluan yang ada. Karena nggak terurus jadi ditutup fitur autobasenya.

Saya sudah difollback JeketiFeed, dan kirim Fess sesuai peraturan, tapi kok tidak muncul? Mungkin Anda mengirimkan DM mengandung kata-kata yang diblokir, coba edit kembali. Atau bisa juga menfess sedang kena limit Twitter jadi tidak aktif sehingga harus menunggu beberapa jam.

Jangan mengirimkan menfess yang diluar topik, atau melanggar aturan seperti memancing keributan (Tubir) nanti dilaporin sama followers dan akun Anda kena spill (dibongkar) ke publik lalu diblokir sehingga tidak bisa menikmati layanannya lagi.

Kalau ada yang kurang jelas komen aja.